Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

11 Jun 2012

"You Say Me. ."

kamu bilang aku yang pertama..
kamu bilang aku segalanya.
kamu bilang aku adalah yang terakhir..
kamu bilang aku seluruh hidupmu..
kamu bilang aku yang teristimewa..
kamu bilang segala yang kamu lakukan adalah untuk aku..
kamu bilang setiap detik di hidupmu, kamu merindukan aku..
kamu bilang disetiap langkahmu, membutuhkanku..
kamu bilang kamu akan menerima aku apa adanya diriku..
kamu bilang kamu akan selalu ada disampingku, menemani aku dalam sedih maupun senang..
kamu bilang disetiap malam dalam mimpimu hanya ada aku..

ketika kamu memiliki salah, kamu bilang kamu tidak akan pernah mengulanginya lagi..
pada awal disaat itu aku memang senang mendengarnya, aku merasa aman, nyaman..
tetapi mengapa setelah aku memercayai itu semua, semua berubah drastis..
mana kamu yang dulu ??
ketika aku terpuruk dalam kesendirian kamu hilang entah kemana..
kamu bersama yang lain pada saat itu..
aku pikir aku memang salah anggapan waktu itu, tapi ternyata semua memang benar..
kamu bukan hanya menyatakan kata-kata indah itu kepadaku, tetapi kepada semua wanita yang ada disekitarmu..
kamu bilang semuanya hanya aku, aku dan aku !
tapi apa yang menjadi kenyataannya sangat berbalik dengan apa yang kamu bilang..
aku tidak menyangka kamu akan berbuat seperti itu :(
dan akupun menyesal pernah menerimamu sebagai perhiasan hatiku..


you know? you are my mind, every night before asleep, i always pray to God, about our relationship..
i wish i dont wrong choose you, but God still loves me, he makes me realize what you do in behind me !
and now all its over, you must know i always admired you in my heart, but i cant be your girlfriend again, i would not fall in the same hole..
but in another life, i would be your girl again, we'd keep all our promises, be us against the world..
now, i know that all man in this world is same ! same as lier !! have a sweet mouth and a forked tongue..
If a guy tell me he is different, he is just like all the others. If he really is different, he'll show me, not just tell me
you can hurt me with the truth, but do not ever you comfort me with a lie, you may broke me in that time, but one day, karma's will come to you ! what you do with me, will turn to you !!
Missing you isn't the hard part, knowing I once had you is what breaks my heart :)


One of the best moment in life is when you falling for someone you never thought you would fall for this person..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number