Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

19 Nov 2012

Blog...jangan tahan aku

22:15

hari ini, 19 November 2012
entah apa yang mau gue tulis disini.
pandangan gue udah kabur, kepala gue udah puyeng kleyeng-kleyeng daritadi.
Entah apa yang ingin gue tulis kali ini.
pokoknya tangan gue lagi pengen ngetik aja (titik).
Hari ini gue capek bangeettt.

entah apa yang gue lakuin seharian ini sampai-sampai badan gue ngerentek semua.
seminggu kemaren gue kekurangan tidur banget.
Gue pengen banget tidur.
tapi blog gue ini daritadi nahan gue terus.
jadi gue gak bisa ninggalin blog gue ini sepersedetikpun.

-----

22:19
aaaa,
aku ingin tidurrrr
merebahkan tubuh yang lelah ini dikasur yang (agak empuk) *pokoknya empuk gak empuk yang penting kasur sendiri dah
merasakan dinginnya AC yang cepoi-cepoi dikamarku.
dan merasakan empuknya pocongku tercinta. (*baca: bantal guling)
tapi kenapa kenangan tentang blog tetap merasuk didalam pikiranku. *lebay!
tangan ini tidak bisa melepaskan laptop yang menampilkan blog ini?
mungkin saja aku sudah terjangkit virus bloggerbhia (?)

---------

22:22
......................................
*blog ditinggal tidurrr
wekekekee :P


 memo : jangan hiraukan postingan gak jelas ini, oke ;)

1 komentar:

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number