Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

28 Nov 2012

Bloody Mary (Hantu Panggilan)


1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

2) Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin "Bloody Mary".

3) ada anak kecil namanya mary, dia ketabrak. terus kan koma tuh, pas dirumah sakit sama dokternya udah dibilang mati. padahal masi koma. trus di kubur gitu idup2. nah tiap malem tuh ada yang teriak dari kuburannya. cuma orang2 pada g percaya. ya akhirnya dia mati disitu dan gentayangan. tp gue masi bingung apa hubungannya sama di cermin
cara buat munculinya adalah berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan mengulangi namanya tiga kali. ato gak sambil nyalain lilin gan, kalo udah muncul langsung tiup lilinnya (udah kaya jaga celeng ya) nah ntar pergi tuh.

4) suatu hari, ada cewek nmanya mary tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama cowoknya (boyfriendnya). nah mary sama sodara tirinya tuh saling benci. trus si mary nyrui cincin kimpoinya, otomatis kan marah tuh sodara tirinya. nah sodara tirinya ngirim guards gitu buat nyari si mary. pas udah ketangkep sama sodara tirinya di bawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu.. kan mereka lagi di tempat perapian gitu , si sodara tiri cewe itu ngambil cincin kimpoinya lagi, terus si marynya di dorong ke perapian. mati deh

5) dipihak lain, ada juga yang bilang kalau mary ini adalah seorang penyihir yang bernama Maria Worth, yang menurut tradisi lokal, tinggal di Jalan Wagon Lama di Chicago selama Perang Saudara berlangsung. Dikatakan juga bahwa ia menculik budak yang melarikan diri dan menjaga mereka dengan merantainya di gudang miliknya. Penduduk setempat akhirnya menjadi marah sehingga penduduk main hakim sendiri dan membakar di tiang pancang. Konon kabarnya tubuhnya dimakamkan di Pemakaman St Patrick. tetapi ada pula yang menyebutkan ia mungkin telah terkubur di peternakan itu,
Banyak dekade setelah eksekusi Mary Worth, seorang petani dan istrinya membeli rumah dan gudang bekas tempat tinggal Mary, mereka sepenuhnya menyadari sejarah tempat itu, membangun rumah mereka di atas fondasi yang dulunya gudangtempat Mary mempraktekkan ilmu hitamnya.

ini deh caranya:
1) ke kamar mandi
2) matiin lampunya
3) nyalain air
4) ngomong nama "bloody mary" 3 kali
5) trus tutup mata... liat deh ada gak di kaca kamar mandi? hehehe
6) kalo gagal sampe cara ke 5, coba muter2 (bikin lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi
7) kalao ampe gagal lagi juga, mending ikutin cara yang ke 1 dan ke 2 kemudian nyalain lilin dan mulai lanjut ke cara 3, 4, dan 5.


*jujur gue pengen tau banget dan gue belum pernah nyoba, bagi gue, ini emang bener-bener gak logis banget. tapi gue pengen tau aja salah satu legend amerika ini bener apa kagak. Tapi gue gak bisa nyoba, karena kamar mandi gue gak luas-luas amat dan kaca di kamar mandi gue ditaruhnya ketinggian dan gue gak nyampe.
makanya gue re-post nih cerita di blog, biar kalau elo elo elo dan elo udah nyoba, bisa nyeritain ke gue. OKE ;)
tapi kalau misalkan loe yang nyoba-nyoba kenapa2, gue cuci tangan ya bro/sist. soalnya dipost aslinya penulis juga nyeritain kisah orang-orang yang udah nyoba. hhihiii


sumber : pulsk.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number