Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

26 Feb 2013

sinopsis film Air Terjun Pengantin Phuket

Sutradara : Rizal Mantovani
Produser : Ody Mulya Hidayat
Pemeran :
+ Tamara Bleszynski
+ Darius Sinathrya
+ Kimberly Ryder
+ Putri Una
+ Laras Monca
+ Steven William
Distribusi :
Maxima Pictures
Dreamscape Pictures

----

Air Terjun Pengantin Phuket ini dapat dibilang sebagai lanjutan dari serial perdananya, yang berjudul sama, yaitu Air Terjun Pengantin.
Yang membedakan antara yang satu dengan yang lainnya, kali ini film yang digarap oleh seorang sutradara bernama Rizal Mantovani ini berlokasi di Pulau Phuket, Thailand yang sudah dapat dipastikan memperlihatkan keindahan pantainya.
Masih dengan peran utama yang sama, yaitu Tamara Blezenski dan menggaet beberapa artis kondang lainnya, seperti Darius Sinatria, Steven Wiliam, Kimberly Ryder, dll. Kini Air Terjun Pengantin Phuket datang dengan versi berbeda yang semakin seru dan menguji adrenalin.

Beberapa tahun berlalu setelah sahabat dan kekasihnya tewas dengan mengenaskan didepan matanya, Tiara (Tamara B.) memilih untuk hijrah ke sebuah Pulau yang masuk negara Thailand untuk menenangkan dirinya.
Disana ia membuka bar kecil dipinggir pantai bersama temannya, Lea (Laras Monca) sekaligus mendalami olahraga bela diri ; Thai Boxing.
Sebelum tiba waktu ia bertanding, Alan (Darius S.) bersama keponakannya, Maureen (Kimberly Ryder), dan teman Maureen, Kenny (Stephan William), dan Aila (Una Putri), datang ke pulau Phuket untuk melihat pertandingan Tiara dan sekaligus berlibur.

hari berikutnya, mereka memilih untuk mengelilingi pulau disekitar pulau Phuket. Mereka bertemu dengan seorang Indonesia yang menawarkan mereka kapal untuk menyambangi sebuah pulau (yang katanya indah) yang terletak diluar pulau Phuket.

Dari saat pertama kali menginjakkan kaki dipulau itu, Tiara ( Tamara B. ) sudah merasa tidak enak, tetapi ia mencoba untuk mengikuti kemauan dari anak-anak muda yang ikut beserta dengannya, serta kemauan dari Alan (Darius S. ).
Teror kembali datang menghampiri Tiara dan teman-temannya. Satu persatu kejadian yang tidak mereka inginkan dan bayangkan pun terjadi.
Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? apakah semua akan bernasib sama, seperti tokoh pada seri perdananya?

**

Air Terjun Pengantin Phuket ini merupakan film yang menegangkan bagi para penonton. Banyak adegan bunuh membunuh yang dapat membuat anda menutup mata berkali-kali.
Judulnya yang memakai kata "Phuket" untuk menarik para penonton pun tidak sinkron dengan keadaan filmnya yang lebih banyak syuting di tempat seperti hutan dan in-door. Walaupun masih memasukkan unsur budaya Thailand, seperti thai boxing-nya, kehidupan malam di kotanya, serta bahasanya.
Tapi tidak sampai disitu saja, masih ada ketampanan wajah Stevan William maupun kemolekkan tubuh dari artis remaja wanita Indonesia yang berbikini. Memang film Indonesia tidak akan jauh dari hal-hal seperti itu.
Tapi jangan langsung meng-close halaman ini dulu, masih ada hal lainnya yang harus kita cermati dalam film ini, yang memberi pesan moral agar tidak mudah percaya akan orang yang belum kita kenal, berhati-hati bila pergi ke suatu tempat, sampai pentingnya menjaga kekompakkan dari sebuah hubungan pertemanan.
so? mau lebih jelas lagi? Lebih baik, anda sendiri yang menontonnya.

***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number