Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

6 Mar 2013

Perjalanan Ke Kebun Raya Bogor

Gue udah mau nge-post nih artikel dari kapan taon, tapi selalu kerasanya maleeeeeess banget.

Kali ini gue gak nyeritain cerita jalan-jalan sama keluarga, soalnya lagi ngebuntu nih pikiran. Dan gue akan cerita tentang pergi Ke kebun Raya Bogor, bersama ceman-ceman cqulaaahh :D

Nih kejadian terjadi pada tanggal 19 Oktober 2012. Udah lama banget kan? wkwk ya begitulah, peran mood sangat besar dan mood memang menentukan segalanya.
Kita semua pergi atas suruhan dan arahan dari wali kelas kita (ibu Veronika) dan kalau udah pergi disuruh bikin laporan perjalanan. Tapi sampe sekarang (rabu, 06-03-2013) laporan itu belum berwujud hard copy nya. Masih dalam progress mulu.wkwkkw dan gue bikin laporannya di blog aja deh *eh :p

Kita pergi tanggal 19 pagi, setelah sebelumnya gue yang doyan banget telat ini di wanti-wanti biar kagak telat dan kalo telat ditinggal. Sampe-sampe ya, duit buat nyewa van-nya pun ditagih dengan nyamperin ke rumah gue sehari sebelum jalan saking takut gue besok telat dan beneran ditinggal, dan memperbengkak harga patungan nyewa van temen-temen gue yg ikut. fiuuhh

Tapi ternyata, cuaca pagi tanggal 19 berkata lain. Hujan rintik-rintik turun. Gue emang gak telat maupun kesiangan. Tapi yang wanti-wanti gue dan orang yang niat banget mau ninggalin gue malah dia sendiri yang telat. Karma will back to you! wkakaka

oke, gue males panjang lebar ngomongin perjalanan yang gue sendiri not interest. Jadi, gue share aja deh fotonya, yaah walaupun fotonya juga bukan dari kamera sendiri, karena gue emang kagak bawa kamera. *itu salah satu penyesalan terdalam gue.*

Sebelum kita semua pergi, kita sekelas dibagi menjadi beberapa kelompok. Dan spesies orang-orang yang sekelompok sama gue pun berbeda-beda. Tapi tetep bisa menyatukan senyuman dibibir gue lagi kok :)

oke, ini dia foto-fotonya :



sebenernya si jojo pgen foto sndiri, tp gw gangguin :D









Foto sekelas


Dan ini dia muka-muka orang yang sekelompok sama gue ;
 

Sekian dulu deh ya foto-fotonya. Kapan2 ditambahin deh :D
dan trimakasih untuk Cindy Ellisa yang syudah meminjamkan kameranya dan mau motret muka gue yang unyu ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number