Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

4 Mar 2013

UANG

Perkenalkan Namaku UANG.!!
Wajahku biasa saja,
Fisikku juga lemah,
namun aku mampu merombak tatanan dunia.

Aku juga bisa mengatur negara",
Coba saja lihat gejolak mata uang dunia, lihat kebangkrutan anggota Uni Eropa satu persatu dan anda akan tahu betapa besar kekuatanku sehingga semua negara akan merubah kebijakannya hanya krn aku.

Dulu seluruh dunia mengangap US dollar yg terhebat, selanjutnya Euro, dan sekarang pemimpi.
Kepribadianku suka ber-ubah², mataku susah dipredikisi.

Aku juga "bisa" merubah 'Perilaku bahkan sifat Manusia'
karena manusia mengidolakan aku. Banyak orang merubah kepribadiannya, mengkhianati temen, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku.!!

Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh dan bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara² aku. Anak dan orangtua berselisih gara² aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku seperti Tuhan, bahkan kerap kali hamba² Tuhan lebih menghormati aku daripada Tuhan, padahal Tuhan sudah pesan jangan jadi hamba uang.

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku.!?

Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.

Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk mampu memperpanjang hidup anda.

Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tidak akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa² anda...,
anda harus menghadap sendiri dengan sang Pencipta lalu menerima penghakiman-NYA.

Sumber : laku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number