Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

23 Mar 2013

Study Tour to Pocari

sebelum diberdayakan untuk bikin laporan, gue mau ngabisin waktu yang berharga ini untuk membuat sebuah post yang berisi tentang perjalanan study tour yang diadakan oleh SMA tempat gue sekolah pada 22 Maret kemarin ke Pabrik Pocari Sweat yang dimiliki oleh PT. Amerta Indah Otsuka atau yang biasa di singkat menjadi AIO.


Kita ngumpul disekolah jam 07.30 pagi dan akhirnya berangkat jam 08.00.
Gue duduk sebangku sama cindy di bus.
Didalam perjalanan gigi gue gabisa berenti nyengir dan mulut gue gabisa berenti ketawa, ini semua karna cindy! huh *cubitcindy* wkwkwk

Di bus, gue sama cindy sempet juga sih foto-foto. Tapi gue gamau nge-share itu foto! gamau! pokoknya GAMAU !!!
Karna bisa menjatuhkan pasaran gue secara drastis.#lebay

Tengah hari, kita berenti bentar di Lido, buat apa? kita have lunch dong disana :D
di cafenya lagi. *Tapi makanannya bawa sendiri. wkwkkw

Gue, Cindy, sama Natalia makan disamping jendela besar yang menghadap ke arah luar, yang terdapat danau dan kolam renang.
*Udah kaya di tipi2 aja nih kite :p
Menikmati makanan yang ada Bento-bentonya, sambil melihat pemandangan yang bikin kita semua ngiler parah. Itu pemandangan bener-bener ngegoda gue untuk nyemplung berenang ke dalemnya. Untung iman gue kuat, atau gak mah gue udah nyemplung dah tuh! tau deh pulangnya pake baju apaan. wkwkw

Jam 14.00 kita sampe di Pabrik Pocari Sweat yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat ini.
Tanpa gue sadar, gue turun duluan dari bus dan akhirnya gue kehilangan cindy. Cindy hilang!!! :O

Gue naik lewat tangga yang ngelewatin ruangan yang desainnya mewah banget dan bikin ngiler 7 ember! dalem ati gue ngomong sendiri : "ini pasti yang desain pabrik pocari bukan orang indo, atau kalo emang orang indo yang desain, masih dibantu sama arsitek Jepang." ahahaha *sungguh pikiran yang buruk 3)"

Akhirnya kita sampai di tempat yang dituju, yang dibilang sama mas2 pocari yang dibawah.
Gue masuk ke dalam suatu ruangan without cindy tentunya.
Di pintu masuk, ada seorang mas-mas yang bagi2in koin. Gue kira duit, eh taunya koin buat ambil sebotol pocari.
Akhirnya gue duduk sendirian dan memperhatikan keseluruhan ruangan.
Ya dari awal gue udah mikir "nih pasti ruangan presentasi." eh ternyata bener.

Anak2 udah mulai kumpul dan duduk. Presentasi dimulai oleh seorang bapak2 setengah baya yang dibantu oleh lelaki muda sebagai operatornya.
Presentasi yang berjalan 15 menitan lebih itu menjelaskan tentang sejarah pocari sweat, asal-usul pocari, dan semua tentang pocari.
Setelah 2 jam berlalu, perjumpaan hampir usai dan acara terakhir adalah games. yak! GAMESS yang akhirnya membuat gue GEMESSSSS!!!
katanya disuruh maju 20 orang, yang menangin games bisa dapetin 10 botol pocari.
Hey man! 10 botol pocari, siapa sih yang gamau?!?
akhirnya gue maju, dengan 19 temen yang lain.
Dan ternyata kesedihan dimulai dari sini. Ternyata gamesnya adalah menari. Sedangkan gue, badan kaku dah kaya robot.
Kita semua disuruh ngikutin tarian dari girl band yang jadi bintang iklan pocari (JKT48).
Yakk! udah bisa ditebak hasilnya, gue duduk dengan tangan kosong. wkwkwk gue gak kecewa sama sekali, karna ya emang badan gue itu gak ditakdirkan untuk digunakan menari.
oke fix! lupakan tentang tarian JKT 48 itu.
Yang penting, habis keluar dari ruangan itu, tetep aja dapet 4botol Pocari beserta tasnya :D
Gue nyariin si cindy, tapi tuh anak gatau ilang kemana. Yaudah deh gue foto sama orang yang ada aja :D

Kita foto-foto sebentar, habis itu ke bus, dan pulang deh.
Dan kita sampe diKutabumi, sekitar jam 21.00 WIB.

Dan dari kunjungan ini, gue tahu 3 hal. Yaitu :
1. Pocari tidak mengandung pengawet ( ya cepet ekspayet makanya )
2. Pocari tidak mengandung pemanis buatan ( ya rasanya wong manis ke-asin2an gitu kok )
3. Pocari tidak mengandung pewarna ( ya emang warnanya aja keruh gitu )

Nah! sekarang adalah bagian yang ditunggu2, yaitu..... jengg...jengg...jenggg
FOTOOOOOOOO :D
 

 

 

  
 




*nanti akan gue lanjutkan dengan nge-post laporan perjalanan. (kalau disuruh. Kalau gak disuruh yaudah gak nge-post2 deh :p*




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number