Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

12 Jun 2013

Kota Tua 12 Juni

Pagi ini sekitar jam setengah 8, hape gue berdering menandakan ada SMS yg masuk.
Pas gue mau bales, eh malah silang dan pas gue mau telepon, malahan SOS.
Yaudah gue lanjut tidur lagi.

---

Jam setengah 9 hape gue geter2, ternyata ada telepon, pas gue angkat, eh taunya Cindy sama Carina udah ngedumel diujung sana karna kita emang janjian jam setengah 8.
Fix deh yah gue siap2.
wwkwkwk

Jam 9an, akhirnya gue dapet hepeng dan pergi ke sekolah dulu untuk absen (hihihi curang :P)
dan jam 10 kita berangkat :D

Perjalanan kita mulai dari Kotabumi. Ke X-deres keluarin ongkos 5000, tapi karna kita adl 'pelajar', jadi 4000 deh..wkwkk
Terus naik transjakarta (3500) ke arah Juanda, turun dan nyambung lagi menuju 1 halte selanjutnya, kemudian turun didepan gerbang Pasar Baru tepat banget didepannya.

Pas masuk Pasar Baru, hal pertma yg kita lakukan adl ngeliat2 dan ngiler2 sama barang2 yg ada disana, terus kita makan dibakmi gg Kel*inci deh :D

Abis 1 jam'an makan, kita muter2 dan akhirnya nawar2 jam. Abis nawar2 jam, kita udah bingung mau kemana lagi dan Cindy udah ngajakin pulang mulu --"
Akhirnya kita masuk ke halte. Yg lain udah pada beli tiket, pas seorang petugas nyamperin dan bilang kalo bus transjakartanya (mungkin) bakalan lama datengnya, soalnya dateng terakhir aja 1 jam yg lalu. Males banget kan menghabiskan waktu yg sgt berharga ini hanya untuk menunggu sebuah bus (?) hehehe
akhirnya kita mulai beda pendapat disitu. Cindy mau pulang dan gue, carina sama selia mau lanjut jalan. (rugi kan kalo baru bentar sampe udah mau pulang lagi.)

Eh tau2nya pas kita lagi (debat) dan diskusi, bus tiba2 dateng dan semua panik. Kita panik. Petugasnya juga panik. KITA SEMUA PANIK!
gue yg gak pegang tiket malah ikutan panik!
Cindy sama selia udah langsung lari masuk, sedangkan gue sama carina masih bingung2 mau kemana. Akhirnya ada bisikan halus dikuping gue yg bilang "udah lanjut aja, lanjut aja." Dan gue milih dengerin bisikan itu sementara si carina paniknya lebih panik daripada gue, sedangkan yg gak punya tiket kan gue!.
hahahaa
Gue lari ikutin carina dan gue berhasil naik transjakarta gratis. GRATIS! :D *maaf ya om Jokowi, aku gak akan ngulang deh.)
wkkwkwk

Kita menuju Old Town, atau Kota Tua. Kota Tuanya Jakarta tepatnya.
disana, gue gabisa cerita banyak, soalnya ini tangan juga udah ngerentek banget, pegel abis kemaren maen basket gak pemanasan *curhat*, mending langsung liat potonya aja yuc ;;)







1 komentar:

  1. hahahaha.. LOL lu mis.. pake ngePost ini cerita.. hahah :D tapi bagus kok bagus.. lanjutkan berkarya mis .. :)

    BalasHapus

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number