Translate to Your Language :)

Setiap orang butuh tempat utk berbagi cerita, aku harap kamu bisa mengerti itu.

1 Jul 2013

Resensi FIlm World War Z

Sutradara : Marc Forster
Produser : Bradd Pitt
Pemeran :
Bradd Pitt
Mireille Enos
David Morse
Matthew Fox
James Badge Dale
Eric West
Julia Levy-Boeken
Elyes Gabel
Produksi : Paramount Pictures
Tanggal rilis : 21 Juni 2013
Durasi : 115 menit

Film yang dibintangi dan di produseri sendiri oleh Bradd Pitt ini mengusung genre aksi, thriller, dan drama.

Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan ilmu pengetahuan semakin pesat. Makin banyak jenis virus yg telah ditemukan. Dan salah satu dari jenis virus ini berubah menjadi berbahaya. Dimana orang yang terkena virus ini akan berubah menjadi seperti 'zombie'.

World War Z ini menceritakan tentang perang melawan sebuah wabah virus yang tidak dikenal menjangkiti hampir seluruh tempat di New York dan melebar ke beberapa negara bagian Amerika dan Asia.
Uniknya, wabah ini menjadikan orang yang telah terkena gigitan dari 'zombie' menjadi seperti zombie juga. Yaitu telah meninggal tetapi dapat hidup kembali dengan wajah yang seram serta tingkah yang tidak karuan.

Bradd Pitt yang berperan sebagai seorang Gerry Lane, seorang anggota PBB terbaik yang keluar dari tugasnya karena ingin mengahbiskan banyak waktu dengan 2 orang anaknya dan istrinya ternyata harus kembali kepada tugasnya dan kembali mempertaruhkan nyawanya dalam melawan zombie-zombie mengerikan yg semakin banyak ini, demi menyelamatkan ribuan manusia dan tentunya keluarganya sendiri.

Berawal dari seorang tentara yang kembali dari tugasnya di India, wabah virus mematikan ini kemudian menyebar kepada dokter yang menanganinya, kemudian menyerang orang2 di camp, sampai kepada masyarakat umum.
Dan membuat Bradd Pitt harus berpisah untuk sementara waktu dengan keluarganya untuk menjalani serangkaian misi yang dapat membahayakan nyawanya sendiri. Ia mencoba mencari jalan keluar terbaik yang dapat ia tempuh untuk memerangi zombie-zombie itu. Ia mulai mengarungi udara, menuju Philadelphia, Korea Selatan, sampai ke Yerusalem-pun ia tempuh. Apa yang ia cari? dan mungkinkah ia berhasil menemukan vaksin untuk memperkecil ruang gerak virus mematikan ini ?

**

Film yang dibintangi dan di produseri sendiri oleh Bradd Pitt ini sangat baik bila ditonton oleh orang-orang yang memang menyukai sebuah aksi dan tentunya thriller movie.
Aktor Bradd Pitt dalam film ini sangat menghayati perannya dan dapat menunjukkan emosi yang memang seharusnya dikeluarkan pada saat-saat tertentu. Serta ke-totalan para pemain pembantu dalam menjalankan tugasnya sebagai 'zombie'. Mulai dari efek suara yang dikeluarkan, gerak tubuh, serta mimik wajahnya membuat orang yang menontonpun menjadi geli sendiri dan mulai berpikir-pikir, apakah zombie itu memang ada (?)

Kabarnya film ini adalah film zombie termahal dan terbesar yang pernah dibuat. WOW saya sendiri kaget membacanya. Saya pikir ini adalah sebuah film dengan efek yang dihasilkan oleh seorang multimedia-wan yang canggih.

Tapi apapun itu, film ini dapat memberikan ketegangan secara berkala. Tidak semuanya dari film ini membuat kita tegang, tetapi pada saat-saat dimana zombie itu muncul dan mulai mengacaukan suasana bioskop yang sedang hening.

1 komentar:

before you comment, THINK first. Thanks :)

Relate Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

your visiter number